Layanan perbankan 24 jam, 7 hari seminggu, 365 hari dalam setahun, menggunakan sarana telepon dan handphone yang menyediakan informasi produk, layanan perbankan, dan transaksi keuangan.
Cukup dengan menguhubungi 14017, 021-500 017 atau 021-57 987 400 maka Anda dapat menikmati layanan Phone Banking
pagar (#) diikuti 3 angka kode singkat.
Cukup dengan menguhubungi 14017, 021-500 017 atau 021-57 987 400 maka Anda dapat menikmati layanan Phone Banking
KEUNGGULAN
- MUDAH
- USER FRIENDLY
pagar (#) diikuti 3 angka kode singkat.
FASILITAS
- Fitur Informasi Produk/Jasa (Information Inquiry)
- Informasi Produk/Jasa
- Informasi Produk/Jasa BRI mencakup semua jenis produk (dana, jasa, pinjaman) BRI.
- Informasi Suku Bunga, Kurs dan Biaya Jasa
- Informasi lokasi unit kerja BRI (Kanca/KCP/KK/Unit/Payment Point/ATM).
- Fitur Transaksi Keuangan
- Informasi Saldo
- Informasi Mutasi Transaksi, 5 transaksi terakhir (maksimum dalam waktu 2 bulan terakhir)
- Informasi Tagihan (PLN, Telkom dan Flexi)
- Transfer/Overbooking (antar rekening di BRI)
- Pembayaran Tagihan (bill payment)
- Kartu Kredit BRI
- Telepon (Telkom), Kartu Halo dan Matrix
- Citibank (kartu kredit, personal loan dan ready cash)
- Standared Chartered Bank (Kartu Kredit dan Kredit Tanpa Agunan)
- ANZ (Kartu kredit)
- HSBC (Kartu kredit dan personal loan)
- Pembelian Pulsa (Simpati, Mentari, IM3 dan XL, SMART, AXIS, 3)
- Cetak Salinan Rekening Koran
- Pencetakan salinan rekening koran (R/C) satu bulan terakhir dengan maksimum 50 transaksi terakhir. Pengiriman salinan R/C dapat melalui media facsimile sesuai permintaan anda.
- Blokir Kartu (ATM / Kartu Kredit) karena hilang/rusak.
PERSYARATAN / REGISTRASI
- Registrasi non finansial, dilakukan melalui menu ATM Transaksi Lain: Registrasi Phone Banking.
- Registrasi finansial, dilakukan melalui menu ATM Transaksi Lain: Registrasi transaksi via Call BRI.